Jawabanmu

2014-07-04T17:32:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Therefore = oleh karena itu

fungsi simple perfect = untuk mengungkapkan kejadian pada masa lampau tanpa peduli kapan tepatnya terjadi.
contoh: 
I’ve read this newspaper.
(Saya sudah membaca koran ini.)
Jawaban paling cerdas!
2014-07-04T19:46:03+07:00
Therefore = oleh karena itu

fungsi simple perfect : untuk mengungkapkan kejadian di masa lalu tanpa peduli kapan  terjadinya kejadian itu