Jawabanmu

2014-07-04T14:43:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
C.laktase karena keju diolah dari susu yang mengandung asam laktat
maaf klo salah
Bisa minta alasan knp mmilih jwban B kk ^^?
selulase itu tumbuhan, di susu/keju tidak ada enzim selulase..... enzim yg berhubungan dengan susu adalah laktase
@Alvinteguh_mksih udh mnjawab :)
@Risep_mkasih :)
Jawaban paling cerdas!
2014-07-04T15:32:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
C. laktase 
aspergillus niger penghasil enzim laktase dan yang berhubungan dengan susu adalah laktase