Jawabanmu

2014-07-04T12:24:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sifat dingin tu sama kayak cuek, gmna ya dia tu nggak perduli dngan keadaan orang lain. mau ada apa aja dia nggak perduli yg dia perduliin  tu cma dirinya sendiri aja. ciri-ciri nya, pendiam,cuek ya gitu lah
ini klau mnrut aku...
7 4 7
Jawaban paling cerdas!
2014-07-04T12:30:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bicaranya simple, kalem, kaku, suka mengatur, tak mau kalah dan kalau bicara kadang kerasa agak menyakitkan (walau mungkin sebetulnya ia tak bermaksud begitu
15 4 15
pengertiannya itu sikaf yang cenderung kurang merespon terhadap lingkungan...
ano makasih
jadiin jawaban terbaik dong