Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-03T17:06:52+07:00
Masa praaksara=masih berkepercayaan animisme ataudinamisme
hindhu budha=sudah mengenal adanya tuhan yang berada di patung
islam=sudah mengenal tuhan yaitu allah karena sudah terbukti sejarahnya
3 4 3
2014-02-03T17:09:46+07:00
Praaksara : Manusia praaksara memuja roh nenek moyang atau arwah leluhur.
Hindu-Buddha : Manusia pada masa ini memuja barang yang dianggap keramat (animisme) dan roh nenek moyang (dinamisme). Manusia Hindu-Buddha juga mempercayai adanya dewa-dewa. Mereka membuat candi-candi sebagai tempat pemujaan dewa- dewa.
Islam : Tidak mengenal hukum kasta. Islam mempunyai banyak penganut di Indonesia. Ketika Islam masuk, banyak pesantren-pesantren Islam yang didirikan. Dan juga banyak yang membangun masjid untuk tempat beribadah.
1 5 1