Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-04T10:51:47+07:00
Iya
krn, setiap 60 detik tubuh kita kekurangan 300 juta sel. Mungkin kita tidak pernah berfikir ginjal itu sangat berguna untuk membersihkan racun di tubuh kita. Tanpa kita sadari setiap yang masuk daalam tubuh kita semuanya mengandung racun. Apabila ginjal yang terdapat dalam tubuh kita tidak berfungsi dengan baik pasti kita akan mengalamami kematian akibat dari batu ginjal dalam jangka waktu yang relatif lama.
2 5 2
2014-07-04T19:53:37+07:00
Bisa,tapi kemungkinanya kecil batu ginjal disebabkan oleh pengerasan air seni.dan bakteri kalau batu ginjal tak segera diobati dan jalan satu_satunya ya operasi tapi juga ada cara lain yaitu cuci darah akan tetapi setiap cuci darah biayanya mahal."semoga membantu"
1 4 1