Jawabanmu

2014-07-03T22:48:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-yang jujur
-yang sederhana
-yang sportif
-yang berani bertindak
-yang mempunyai solidaritas membangun bangsa
-yang disiplin
-yang menjunjung nilai moral,nilai keadilan ,dan kemanusiaan
-yang mempunyai pemikiran jauh ke depan
Segitu saja? ada yang lain?
yang mempunyai pemikiran jauh ke depan
okey maakasi :)
Jawaban paling cerdas!
2014-07-03T22:53:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sikap pemimpin yg bisa membangun Indonesia menjadi negara yg lebih maju yaitu:
 Pemimpin yg memiliki kepemimpinan yang kuat, kompetensi, dan paham bangsa, serta punya itikad yang kuat untuk bisa membangun Indonesia lebih maju.
 Yang mempunyai etos kerja yang tinggi dan disiplin. Juga menjunjung tinggi nilai-nilai keadilan dan kemanusiaan.

*smoga membantu
menurut saya kamu tidak membantu. Hahaha
haha makaseh
sama-sama. Senang bisa meledekmu
oke
ya, ya betul sekali kamu pantas untuk diledek