Jawabanmu

2014-07-03T19:22:19+07:00
Karna masa jabatan presiden RI adalah berlaku slama 5 thun, maka dari itu kurikulum di tinjau stiap 5 thu skali dikarenakan stiap presiden memiliki prinsip dan pola pikir yg berbeda

maaf jika belum sempurna
Jawaban paling cerdas!
2014-07-03T19:27:16+07:00
Karena ilmu terutama yang berhubungan dengan teknologi terus mengalami kemajuan. jadi di buat tenggang waktu (5 tahun) untuk mengevaluasi kurikulum agar tidak ada penerapan ilmu yang kadaluwarsa. Serta mengevaluasi pelajaran apa saja yang di butuhkan negeri ini menurut perkembangan perilaku siswa 5 tahun sekali.
1 5 1