Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-03T18:52:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan pembulatan sampai dua tempat desimal maka bentuk bakunya 8,17 x  10^{-6}  

Jadikan jawaban terbaik ya....
3 5 3
2014-07-03T18:53:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena sampai 2 desimal maka :
8,17 x 10^-6
Pangkat 10 nya dari banyak angka belakang 0 dan koma
1 5 1