Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-03T18:41:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1 kg = 1.000g
16 : 1.000 = 8 : 500 = 4 : 250 = 2 : 125
Perbandingan sederhana = 2:125
4 4 4
2014-07-03T19:13:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Soal:tentukan bentuk paling sederhana perbandingan 16 gram : 1 kg!
Dijawab:16 gram:1kg
samakan jadi gram=1kg=1000 gram
Lalu langsung sederhanakan sampai bentuk paling sederhana=16:1000=8:500=4:250=2:125
Dit : bentuk paling sederhana dari 16 gram : 1 kg
Jwb : jadikan 1 kg jadi gram = 1000gram, langsung sederhanakan = 16 gram : 1000 gram , = 8 gram : 500 gram , = 4 gram : 250 gram , = 2 gram : 125 gram