Jawabanmu

2014-07-03T16:34:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tahun 1811-1816. Selama 5 tahun
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-03T16:39:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mulai tahun 1811 yang ditandai dengan kesepakatan antara Belanda dengan Inggris tentang penyerahan kekuasaan atas daerah jajahan Belanda di Indonesia (Jawa) sampai tahun 1816 
4 4 4