Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-03T14:37:47+07:00
Hukum i termodinamika Jika kalor diberikan kepada sistem, volume dan suhu sistem akan bertambah (sistem akan terlihat mengembang dan bertambah panas). Sebaliknya, jika kalor diambil dari sistem, volume dan suhu sistem akan berkurang (sistem tampak mengerut dan terasa lebih dingin). Prinsip ini merupakan hukum alam yang penting dan salah satu bentuk dari hukum kekekalan energi.
hukum ii termodinamika kalor mengalir secara spontan dari benda bersuhu tinggi ke benda bersuhu rendah dan tidak spontan kembali ke keadaan semula w tidak samadengan 0
keduannya di gunakan di sistem dan lingkungan

smg membantu, trimakasih !
trimakasih ya. jwbn anda sngt membntu
iya sama-sama
2014-07-03T14:37:57+07:00
Hukum Pertama
Hukum ini terkait dengan kekekalan energi. Hukum ini menyatakan perubahan energi dalam dari suatu sistem termodinamika tertutup sama dengan total dari jumlah energi kalor yang disuplai ke dalam sistem dan kerja yang dilakukan terhadap sistem.

Hukum kedua
Hukum kedua termodinamika terkait dengan entropi. Hukum ini menyatakan bahwa total entropi dari suatu sistem termodinamika terisolasi cenderung untuk meningkat seiring dengan meningkatnya waktu, mendekati nilai maksimumnya.