Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-03T13:17:39+07:00
Ada di foto, maaaf kalo kebalik
semoga membantu. jadikan yang terbaik ya!!!!

Oh iya, sori kurang ngerti . karna ini baru daftar hehe :D
jadikan yang terbaik ya
Iya
maaf ya
iya gpp :D
2014-07-03T13:24:51+07:00
K(3)² + 3k  -36 = 0
9k + 3k   -36  = 0
       12k          = 36
       k              = 3

3x² + 3x - 36 = 0
[kedua ruas dibagi 3]
x² + x - 12 = 0
(x - 3)(x + 4)  -> x = 3 dan x= -4