Jawabanmu

2014-07-03T13:11:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Si Penyetir
Berjalan dengan cepat dan fokus, terkesan seperti ia harus segera pergi ke suatu tempat dan tahu apa yang harus ia kerjakan di sana. Jika si penyetir bertabrakan dengan orang di jalan, ia akan merasa sangat terganggu. Si penyetir juga terbiasa melakukan multitasking  saat berjalan, misalnya sambil berkirim pesan atau menelepon. Orang dengan cara berjalan seperti ini akan dinilai sebagai orang yang fokus, namun dingin dan sulit didekati. Inilah yang mengakibatkannya sulit dekat dengan rekan kerjanya.
Sebaiknya si penyetir berusaha menurunkan kecepatan jalannya dan lebih banyak menyapa, memberikan senyum, dan melakukan kontak mata dengan orang-orang yang ia lewati. 2. Si Pengoreksi
Bertolak belakang dari si penyetir, si pengoreksi cenderung berjalan lambat dan berhati-hati. Mata si pengoreksi saat berjalan akan lebih banyak melihat ke arah kaki dan tanah. Ia juga cenderung berjalan di pinggir agar tak mengganggu jalan orang lain.
Kebanyakan orang berpikir si pengoreksi adalah penyendiri dan peragu. Orang juga menilai ia adalah orang yang introvert dan pemalu sehingga sulit didekati. Si pengoreksi juga perlu untuk banyak berjalan dan berbicara dengan rekan kerjanya. Jika perlu berjalanlah berdampingan sambil bicara untuk melatih rasa percaya diri. 3. Si Pemberi Pengaruh
Ia berjalan lebih cepat, meskipun tidak secepat si penyetir, langkahnya ringan dan berenergi. Ia terlihat menyukai gerakan tubuhnya saat berjalan dan terlihat dekat dengan orang-orang yang dilewatinya. Ia juga gemar tersenyum, dan melambaikan tangan. Dadanya membusung, bahunya tertarik, kepalanya tegak.
4. Si Pendukung
Berjalan dengan kecepatan sedang dengan postur yang santai. Langkahnya halus, tidak cepat, gesturnya ringan dan tidak berlebihan. Orang akan berpikir ia orang yang fokus terhadap tugas. Namun sesekali ia perlu menunjukkan dirinya pada orang. Si pendukung perlu berjalan sedikit lebih cepat dan katakan pada diri sendiri tujuan dari berjalan.

Maaf, ini bagiku yang paling mudah diingat, aku ini copas, nggak papa di laporin tapi setidaknya kamu baca dulu! Ini baru kepribadiannya, kalo kamu mau aku ganti, nanti aku ganti!
2014-07-03T13:20:47+07:00
Kalau menurut aku ya,

orang yang jalan, kepalanya nunduk terus. nah dia itu orang tertutup, pemalu, jadi dia terkesan seperti menutup diri, introvert, sulit bersosialisasi dengan yang lain.

kalo orang yang jalannya lurus dan agak cepat, biasanya dia itu karakter yang ambisius. dia ingin mengejar apa yang di inginkan sesegera mungkin.

terus klo orang yang jalannya lambat, biasanya ga percaya diri,

maaf klo kurang tepat, hanya pengamatan aku aja sih..