Jawabanmu

2014-07-03T13:08:02+07:00
Pramuka itu adalah proses pendidikan diluar lingkungan sekolah dan diluar lingkungan keluarga dalam bentuk kegiatan menarik,menyenangkan,sehat,teratur,terarah,praktis, yang dilakukan dialam terbuka dengan prinsip dasar kepramukaan dan metode kepramukaan.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-03T13:20:50+07:00
Pramuka itu kaya latian untuk melatih kemandirian, kepemimpinan
2 5 2