Jawabanmu

2014-07-03T12:39:04+07:00
Doppelgangers adalah penampakan dari wajah seseorang yang masih hidup biasanya merupakan suatu pantulan.selain itu doppelgangers dipercaya sebagai tanda2 kematian.
Jawaban paling cerdas!
2014-07-03T12:49:55+07:00
Doppelgangers adalah penampakan dari wajah seseorang yang masih hidup, biasanya merupakan suatu pantulan.

Doppelgaenger bukan suatu bayangan. Mereka biasanya terlihat oleh orang itu sendiri, karena Doppelgaenger merupakan sebuah pantulan. Doppelgaenger orang tersebut akan memberi nasihat seputar masa depan orang yang melihatnya. Biasanya, orang yang melihat Doppelgaenger akan mati beberapa tahun setelah ia didatangi oleh Doppelgaenger.
1 5 1