Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-03T11:40:56+07:00
Tujuan pengembangan sistem komputer adalah mengolah data untuk menghasilkan informasi yang di dukung oleh elemen elemen yang terdiri dari perangkat keras (hardware), perangkat lunak(software), dan brainware.
1 5 1
2014-07-03T11:43:55+07:00
Sistem informasi dikembangkan untuk tujuan yang berbeda-beda, tergantung pada kebutuhan bisnis. Sistem informasi dapat dibagi menjadi beberapa bagian :

1. Transaction Processing Systems (TPS)
2. Office Automation Systems (OAS) dan Knowledge Work Systems (KWS)
3. Sistem Informasi Manajemen (SIM)
4. Decision Support Systems (DSS)
5. Sistem Ahli/Sistem Pakar (Expert System) dan Kecerdasan Buatan (Artificial Intelligence/AI)

*smoga bermanfaat