Jawabanmu

2014-07-03T10:53:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
a. Penerapan teori thorndike : menggambarkan proses belajar sebagai proses pemecahan masalah dalam suatu proses belajar di kelas. Seperti  sebelum UTS atau UAS dosen memberikan materi kepada mahasiswanya untuk didiskusikan. mengapa demikian, dikarenakan supaya mahasiswanya agar bisa mengerjakan UTS atau UAS tersebut dengan baik dan hasilnya lebih sempurna.

b.
Penerapan teori Skinner : dan dalam hal ini hukum teori skinner yang cocok dipakai dalam semua kelas adalah : korelasi fisiologis dari perilaku. Dia percaya bahwa kejadian behavioral harus dideskripsikan dalam term hal-hal yang langsung memengaruhi perilaku.

c.
Penerapan teori pavlov ,Yang terpenting dalam belajar di kelas menurut teori ini adalah adanya latihan dan pengulangan materi belajar ataupun soal soal secara terus menerus sehingga siswa yang ada di kelas menjadi terbiasa. Contoh situasi percobaan tersebut pada manusia adalah bunyi bel di kelas untuk penanda waktu istirahat atau waktu pulang.
2014-07-03T10:58:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Thorndike
Instrumental Conditioning, Dalam law of exercise, apabila tida pelatihan selanjutnya, maka akan hilang perilaku yang telah kita dapat atau bentuk, Reinforcement berada di akhir, dan digunakan untuk menimbulkan perilaku, Semakin dekat akan memberikan respon, Belajar adalah proses interaksi antara stimulus dan respon. Stimulus adalah apa yang merangsang terjadinya kegiatan belajar seperti pikiran, perasaan, atau hal-hal lain yang dapat ditangkap melalui alat indera. Sedangkan respon adalah reaksi yang dimunculkan peserta didik ketika belajar, yang dapat pula berupa pikiran, perasaan, atau gerakan/tindakan.
Skinner
Operant Conditioning, Apabila tidak ada reward (reinforcement), Reinforcement boleh diberikan tetapi jangan berlebihan, hindari punishment, Belajar adalah proses perubahan tingkah laku yang harus dapat diukur..
Pavlov
Classical Conditioning, Extinction terjadi apabila tidak ad US dan hanya CS saja yang diberikan, Reinforcement berda diawal, dan digunakan untuk pengkondisian, Semakin mirip akan memberikan respon, Segala tingkah laku manusia juga tidak lain adalah hasil daripada conditioning. Yaitu hasil daripada latihan-latihan atau kebiasaan-kebiasaan mereaksi terhadap syarat-syarat atau perangsang-perangsang tertentu yang dialaminya dalam kehidupannya.

*smoga bermanfaat