Jawabanmu

2014-07-03T09:17:07+07:00
Hajima itu jangan pergi. geuraesseo itu baiklah. geureon itu kemudian. gidaemune itu karena.
bukannya jangan pergi itu gajima 가지마
maaf, krna telah salah mnjawab
Jawaban paling cerdas!
2014-07-03T11:17:55+07:00
에는 = memiliki 에서 = dari 지만 = tapi atau tetapi. 그래서 = jadi... atau kalau dalam bahasa inggris, so.. 기 때문에 = karena ~지마 = biasanya digunakan untuk mengatakan jangan. misalnya 가지마 (jangan pergi). 가 artinya pergi dan 지마 artinya jangan.
1 5 1