Jawabanmu

2014-07-03T07:53:27+07:00
Setahu aku, karena ada Radiasi dari sinar matahari yang sampai ke Bumi.
2 1 2
Jawaban paling cerdas!
2014-07-03T07:53:49+07:00
Energi cahaya dari matahari akan diubah oleh produsen menjadi energi kimia  melalui fotosintesis . produsen dimakan oleh konsumen , nanti energi tersebut akan berpindah dan dimanfaatkan oleh konsumen 1 dst lalu sampailah ke manusia melalui proses makan dan dimakan (rantai makanan) sehingga manusia memiliki energi untuk tumbuh, bergerak, dsb.
2 5 2