Budi membeli kue 5 biji lalu adiknya diberi 3 kemudian mamahnya memberi uang Rp.10.000 satu kue yang di beli budi seharga Rp.1,500 maka berapa kue yang dapat di beli budi ,, dan berapa kembalian dari uang tersebut?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-03T06:55:05+07:00
10.000:1.500=6,666
jadi ada 6 kue yang bisa dibeli Budi
6×1.500=9.000
10.000-9.000=1.000
jadi kembalianya 1.000
2014-07-03T08:41:41+07:00
10.000 : 1.500 = 6\frac{1.000}{1.500}

jadi, Budi dapet 6 kue dan sisa uang Budi 1.000