Tuliskan kode warna untuk wpap di Photoshop,
Kalo bisa 20an warnanya. versi gelap terang

1
Banyak, kayak URL blogskin! Aku pusing yang mana!
jadikan doc aja biar aku download ntar
Nggak bisa aku, soalnya, nggak bisa di upload!
wah, ko gak bsa di upload?
Eror komputerku!

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-03T09:40:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ini saya ada tabelnya daftar kode warna
sip
filenya eror -_-
reupload gan
coba aja dibuka lagi bisa kok