Jawabanmu

2014-07-03T08:08:41+07:00
f_p=\frac{v_u+v_p}{v_u}f_s

2100=\frac{340+v_p}{340}2000

34 x 21 / 2 = 340 + v_p
 357 = 340 + v_p
v_p = 17 m/s

kalw sumber bunyi yang menjauhi paengamat apakh beda rumusnya ?
sumber bunyi yang menjauhi paengamat Vs nya positif
kalw pengamat diam sumber bunyi yang bergerak apakah rumusnya beda ?
pengamat diam Vp nya nol....
Jawaban paling cerdas!
2014-07-03T10:15:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diket :
fs = 2000 Hz
vs = 0 (karena sumber diam)
fp = 2100 Hz
v=340 m/s

f_{p} =  \frac{v + v_{p} }{v + v_{s}}f_{p} \\ 2100= \frac{340 +v_{p}}{340}2000 \\  714000=680000 + 2000v_{p} \\ 34000=2000v_{p} \\ v_{p}=17m/s
1 5 1