Jawabanmu

2014-07-03T00:04:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Presiden=Sukarno-->Suharto-->BJ.Habibie-->Abdurrahman Wahid-->Megawati Soekarnoputri-->Susilo Bambang Yudhoyono
Wakil presiden=Drs.Mohammad Hatta-->Sri Sultan Hamengkubuwono IX-->H.Adam Malik-->Umar Wirahadikusumah-->Letjen Sudarmono-->Jendral Tri Sutrisno-->BJ.Habibie-->Megawati Soekarnoputri-->Hamzah Haz-->M.Yusuf Kalla-->Boediono
Jawaban paling cerdas!
2014-07-03T00:19:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Presiden : Dr.Ir.H. Soekarno (Proklamator kemerdekaan RI) (1945 – 1967) 
    Wakil Presiden : 
 Drs. Mohammad Hatta

2. Presiden : 
Jendral (Purn) TNI. H. M.Soeharto 
    Wakil Presiden :
periode II. Soeharto – Hamengkubuwono IX (1967 – 1978) 
periode III. Soeharto – Adam Malik (1978 – 1983) 
periode IV. Soeharto – Umar Wirahadikusumah (1983 – 1988) 
periode V. Soeharto – Soedharmono (1988 – 1993) 
periode VI. Soeharto – Try Sutrisno (1993-1998) 

3. Presiden : 
 Prof. Dr. Ing. H. B. J. Habibie (1998 – 1999) 
    Wakil Presiden : tanpa wakil presiden


4. Presiden :
 K.H. Abdurrahman Wahid (Gus dur) (1999 – 2001) 
    Wakil Presiden : 
Megawati Soekarnoputri 

5. Presiden : 
Megawati Soekarnoputri (2001 – 2004) 
    Wakil Presiden : Hamzah Haz

6.  Presiden : 
Jendral (Purn) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) (2004 – 2009)
     Wakil Presiden : 
M. Yusuf Kalla

7. Presiden : 
Jendral (Purn) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) (2009 – 2014)
    Wakil Presiden : Boediono


*maaf jika ada kekeliruan
*smoga  bermanfaat
1 5 1