Jawabanmu

2014-07-02T23:49:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Duluan manusia purba kemdian jaman jahiliyah ,lalu muncullah para nabi peradaban manusia menjadi sdkt maju (jaman nabi)
manusia pertama nabi adam
emangnya manusia purba bkan manusia?
bukan. menurut teori darwin manusia berasal dari kera berevolusi jadi manusia purba
berarti kita semua turunan kera dong , bukan turunan manusia?
Jawaban paling cerdas!
2014-07-02T23:52:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nabi adam adalah manusia (makhluk cerdas) pertama yang diciptakan oleh Allah SWT dan diturunkan ke bumi. Dengan kehadiran beliau, maka untuk pertama kalinya bumi didatangi oleh makhluk cerdas dari luar angkasa (alien). Ini merupakan loncatan besar dalam sejarah bumi yang sebelumnya dihuni oleh hewan dan tumbuhan. tidak pernah ada makhluk asli bumi yang mengalami proses evolusi. Manusia purba tidak pernah ada sebab teori evolusi juga tidak pernah terbukti.

Ini menurut sepengetahuan saya saat browsing di internet ._.
tapi kok di mata pelajaran aku ada materi tentang manusia purba?
memang, tapi sekarang udah banyak bantahan untuk dihapuskannya materi pembelajaran tentang manusia purba.
oh, berarti manusia purba itu gx ada ya?
tapi ngga tau juga sih, ini pendapat para ulama ._.