Jawabanmu

2014-07-02T22:59:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Apatride=seseorang yang tidak diakui sebagai warga negara manapun atau tanpa kewarganegaraan
bipatride=seseorang yang dianggap sebagai warga negara dari 2 negara atau dwi kenegaraan
25 3 25
Jawaban paling cerdas!
2014-07-02T23:00:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Apatride (tanpa kenegaraan) adalah seseorang yang tanpa memili status kewarganegaraan sehingga tidak akan mendapat perlindungan dari negara manapun.

Bipatride (dua kenegaraan ) adalah orang yg memiliki kenegaraan ganda / rangkap, sehingga mengakibatkan ketidakpastian status org yang bersangkutan dan kerumitan administrasi kewarga negaraan tsb

*smoga membantu
33 4 33