n! = n(n-1)! jika n = 1 maka 1! = 1(1-1)! atau 1! = 1x 0! maka 1! = 0!
sorry sy jadi ingin komentarin soal ini (padahal udah lama), krn soal ini sering diperdebatkan. Anggap aja ini sebagai referensi, setau saya 0! itu adalah definisi, dan definisi itu sudah tidak dpt dibuktikan lagi. Kita bisa tahu 1! = 1 tidak bisa terlepas tanpa mengetahui definisi bahwa 0! = 1. Di dalam situs wikipedia atau di buku matematika juga tertulis sebagai definisi. Ini jg pernah dibahas di kaskus link nya http://archive.kaskus.co.id/thread/2267399/, silakan d bca utk referensi, thanks

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-02T21:27:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1!=1.(0!)=1
2!=2.(1!)=2
3!=3.(2!)=6
4!=4.(3!)=24
5!=5.(4!)=120
ingat rumus n!=n.(n-1!)
pada 1!=1 .(0!)=1
0!=1/1=1

2014-07-02T21:28:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
kan rumusnya permutasi
nPn=n! / (n-n)!=n! / 0! 
n!= n! / 0! 
0!=n! / n! = 1 
0!=1

bener?
n! = n*(n-1)!
1! = 1*(1-1)!
1! = 1* 0!
makasih
terus pindah ruasin aja , klo menurut aku