Jawabanmu

2014-07-02T21:17:06+07:00
1. fungsi perencanaan
2. fungsi pengorganisasian
3. fungsi penggerakan
4. sebagai fungsi pembelajaran
5. pengawasan

Jawaban paling cerdas!
2014-07-02T21:18:16+07:00
fungsi manajemen dalam kepanitiaan class meeting di sekolah
-membuat siswa lebih aktif dan kreatif dalam berfikir ( kan perlu ide-ide kreatif buat ngebuat acaranya) 
-melatih siswa dalam berkoordinasi dengan baik (karena dlm suatu acara dibutuhkan koordinasi)
- membuat siswa lebih disiplin (unt berkerja dengan orang lain kita harus saling disiplin) 
- belajar tenggang rasa, dan bertoleransi serta menghargai orang lain

terima kasih
jadikan yg terbaik yaa.. please