Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-02T21:12:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1 Lustrum + 2 Windu + 3 Abad + 4 Tahun = ... Tahun
5 tahun + 16 tahun + 300 tahun + 4 tahun=325 tahun :D

3 abad loh itu :3
hehehe iya udah di edit
2014-07-02T21:12:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1 lustrum= 5 tahun
2 windu   =16 tahun
3 abad     = 300 tahun
5+16+300+4=325tahun
yakin?
ada yg kelewat tuh + 4 tahunnya mana? :3
teliti ah :D
eh udh bener deng, salah liat td wkwk :D