Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-02T21:07:41+07:00
Trigoonometri merupakan pelajaran mengenai suudut.
perbandingan trigonometri segita siku2 terdiri dari :
sin = sinus dengan rumus de/mi (depan miring)
cos = consinus dengan rumus sa/mi (samping miring)
tan = tangen  dengan rumus de/sa (depan samping)

2 3 2
2014-07-02T21:13:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo trigonometri itu pelajaran tentang sudut dan biasanya trigonometri itu banyak rumusnya.Kalo sin itu depan / miring,kalo cos samping / miring,kalo tan itu depan/samping.