Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-02T21:09:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
11=8 (1+1) ^3=8
22=64 (2+2) ^3=64
32=125 (3+2) ^3=125
64=6+4 terus dipangkatin 3 jadi 10^3=1000
Good
kenapa bisa d pangkatin 3
liat lah diatas tambahin kedua bilangan dulu terus pangkatin 3
ngikutin pola coba aj
ooooh iya,.,.,.,. baru nyadar ternyata hanya soal logika ,.,.,.,,.,.,.,.,., maaf saya kurang teliti
2014-07-02T21:45:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hanya bisa diselesaikan dengan 1 pola ya, setelah menjumlah kedua bilangan itu lalu dipangkatkan tiga ..

11 = 8     | 1+1 = 2³ = 8
22 = 64   | 2+2 = 4³ = 64
32 = 125 | 3+2 = 5³ = 125
64 = ....   | 6+4 = 10³ = 1000 <--

hehe