Zat terdispersi, yakni zat yang terlarut di dalam larutan koloid

- Zat pendispersi, yakni zat pelarut di dalam larutan koloid
terdispersiyg terlarut dalam larutan koloid,sedangkan pendispersi adalah pelarutnya..

Jawabanmu

2014-07-02T20:11:22+07:00
Zat terdispensi adalah:koloid yg dibentuk oleh fase terdispensinya gas medium pendispensinya cair adalah buih dan busa contoh:untuk koloid:putih telur yg di kocok dgn kecepatan tinggi
zat pendispersi:sering disebut dgn hidrofob.partikel-partikel koloidbya tdk dpt mengadsorbi pelarutnya sehingga koloid ini kurang stabil dan dpt dgn mudah terkogulasikan dgn penambahan elektrolit "semoga membantu"
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-07-02T20:12:07+07:00
Fase terdispersi = zat yang sedikit ( zat yang terlarut)
Fase Pendispersi = zat yang paling banyak ( zat pelarut)
3 4 3