Jawabanmu

2014-07-02T18:35:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kepanjangan GWS adalah Get Well Soon.
Semoga membantu ;)
Jawaban paling cerdas!
2014-07-02T18:37:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Get Well Soon =  mendapatkan yang baik segera
yang biasanya diucapkan untuk orang yang lagi sakit maksudnya "semoga segera sembuh"
GWS = Get Well Son Itu ucapan buat orang yang sakit supaya cepet sembuh:)
yap :D (y)
Get Well Soon