Mohon bantuannya

langkah membuat switchboard pada acces 2007 adalah.........

a. database tool-swichboard
b. swichboard manager
c. database tool-swichboard manager
d. create-swichboard manager
e. create-database tool-swichboard manager

2

Jawabanmu

2014-07-02T14:56:53+07:00
C. Database tool - Swichboard manager
Jawaban paling cerdas!
2014-07-02T14:59:29+07:00
Jawabannya yang -> a. database tool-swichboard

bukti bisa liat gambar :)
1 5 1