Jawabanmu

2014-07-02T14:20:49+07:00
V = √2.g.(h-h)
v = √2.10.(6-1)
v = √20.5
v = 10 m/s

:)
Jawaban paling cerdas!
2014-07-02T14:36:03+07:00
EP = EK
mgh =  \frac{1}{2} m v^{2} ---> karena m sama maka boleh dicoret
10 x 6 =  \frac{1}{2} v^2
60 = 1/2 v^2
120 = v^2
v = 10.95 m/s

Maaf kalau salah....
Jadikan jawaban terbaik ya...

Kok gitu sih...?
kok cuman gitu, kan
0 + Ep = Ek + Ep
mana Ep 2?
maaf kalau salah...