Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-03T16:42:42+07:00
Rumah Panjang: Rumah adat asal Daerah Kalimantan Barat.sedangkan Rumah Lamin: Rumah adat asal Daerah Kalimantan Timur.
1 5 1
2014-02-03T16:42:50+07:00
Rumah Panjang berasal dari Kalimantan Barat sedangkan Rumah Lamin berasal dari Kalimantan Timur. Selain itu rumah panjang dihuni oleh beberapa keluarga, termasuk keluarga inti. Sedangkan rumah lamin, digunakan untuk beberapa keluarga yang tergabung dalam satu keluarga besar.