Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-02T12:29:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Banyak partikelnya.. nih aku punya File word
2 4 2
2014-07-02T12:45:19+07:00
-wa (...は) (penanda Topik) -ni (...に) (penanda Posisi) -wo (...を) (penanda Objek Langsung) -de (...で) (penanda Konteks) -kara (...から) (penanda Titik Awal) -made (...まで) (penanda Titik Akhir) -ga (...が) (penanda Subjek) -to (...と) -mo (...も)(Partikel Inklusif) -ka (...か) (Partikel Ketidakpastian) -yori (...より) (Partikel Pembanding) -dake (...だけ) (Partikel Pembatas) -no (...の) (Partikel Konstruk)