1. Sikap yang diperlukan bagi warga negara agar
nilai – nilai konstitusi dapat dilaksanakan oleh para penyelenggara negara
adalah.....


a. Mengadakan demonstrasi jika ada pejabat yang
melanggar konstitusi


b. Menghapalkan konstitusi


c. Mengawasi penyelenggaraan negara apakah sesuai
konstitusi



d. Mendatangi pejabat agar menghapal konstitusi


e. Memasang spanduk antipejabat yang tidak memahami
konstitusi

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-02T11:38:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sikap yang diperlukan bagi warga negara agar nilai – nilai konstitusi dapat dilaksanakan oleh para penyelenggara negara adalah  Mengawasi penyelenggaraan negara apakah sesuai konstitusi
4 3 4
2014-07-02T11:39:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
c. Mengawasi penyelenggaraan negara apakah sesuai
konstitusi