Jawabanmu

2014-07-02T10:11:40+07:00
Setiap 1cm di peta = 30.000 cm pada aslinya
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-02T10:39:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1:30000 adalah
1 cm jarak peta 30.000 cm jarak sebenarnya,
atau 1 cm jarak peta = 0,3km jarak sebenarnya
2 3 2