Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-02T08:51:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. mencairnya bongkahan es di kutub sehingga permukaan air laut naik
2. akibat air laut naik, maka akan menenenggelamkan pulau dan menghalangi mengalirnya air sungai ke laut dan akan terjadi banjir
3.akan berdampak buruk pada pola pertanian indonesia
meningkatkan resiko kebakaran hutan.

semoga membantu :)
2014-07-02T08:53:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dampak perubahan Ikllim global :
1. Pemanasan suhu Bumi mengakibatkan mencairnya bongkahan es si kutub sehingga permukaan laut naik.
2. Air laut naik akan menenggelamkan pulau kecil dan menghalangi  mengalirnya air sungai ke laut sehingga menimbulkan banjir didataran rendah.
3.  Kenaikan muka air laut mampu menggenangi lahan pertanian di sekitar pantai.
4. Perubahan iklim yang ekstrim menyebabkan kegiatan pertanian terganggu
5. meningkatnya kebakaran hutan.



*smoga membantu