Mohon bantuannya........... :-)

1. bidang yang digunakan untuk pembuatan footer pada design view form adalah...
a. copy+paste footer
b. copy+paste header
c. klik +drag form header
d. klik + drag detail
e.. klik + drag form footer

2. untuk memerikasa hasil uptade data,kita bisa menggunakan object berikut,kecuali...
a. table d. query
b. report e. modules
c. form

3. pemeriksaan keberhasilan penghapusan tabel dapat dilihat pada...
a.table c. object table e. report
b. query d. object query

4. control pada ms. access yg dpt digunakan untuk proses entry data yg datanya dpt dipilih dari suatu dafter...
a. combo box
b. list box
c.check box
d. text box
e. option button

5.tombol obyek form yg digunakan untuk data dari sumber data form,masukkan rumus ataupun suatu fungsi...
a. label
b. check box
c. lish box
d. text box
e. option group

2

Jawabanmu

2014-07-02T02:33:03+07:00
Soal ms.acces kan? nih: e,d,e,b/e,a.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-02T11:05:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. e.. klik + drag form footer
2.
d. query
3.
e. report
4. b. list box
5. a. label
1 5 1