Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-01T22:36:06+07:00
Mushi = makhluk yang konon katanya tidak hidup dan tidak pula mati

:)
bisa diperjelas lgi ? :'v
mushi ini bisa ada dimna2 dan tak jarang pula mishi'' ini berinteraksi dgn manusia, sengaja maupun tidak sengaja.interaksi antara manusia dgn mushi ada yg positif ada pula yg negatif. Disinilah peran mushishi mnjadi pnting, yaitu untuk menjaga keseimbangan interaksi antara manusia dgn mushi, terutama jika ada interaksi yg negatif diantara keduanya

hanya itu yang aku tau tentang MUSHI
:)
makasih ya :'v
iyaa.. & mkash dah dijadikan jwbn trbaik
2014-07-01T22:46:42+07:00
Mahkluk halus jepang, kalo di Indonesia sering disebut hantu