Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-01T22:16:29+07:00
Kalo bring yang kita lakukan seperti menjinjing tas atau kita gunakan untuk menanyakan apa yang kita bawa di dalam tas seperti what do you bring in your bag

take: kata kerja intransitip, yang artinya:
1. mengambil.
contoh:  "mengambil jalan yang salah".

Kalo carry itu kayak mengangkat kardus gitu, menggunakan kedua tangan

penjelasan yg lebih komplit boleh?
dah ._.
2014-07-01T22:20:03+07:00
Bring artinya membawa
Take artinya mengambil
Carry artinya mengangkat

semoga mmbantu :)

bring itu membawa tp itu untuk yang akan di lakukan. klo yg sudah lewat jdnya brought.
take : itu bisa mengambil ,
carry itu bsa juga menjaga .