Jawabanmu

2014-07-01T21:39:10+07:00
RS=4cm     
SP=TU=12cm
ST=PU =6cm
jawab
 \frac{ST}{PU}= \frac{UQ}{QT}
 \frac{6}{6} = \frac{X}{12}
6x = 72
x=72 : 6 =12cm

Semoga membantu :)

yakin dek?
cek lg deh
aku nemu 18 x nya
yakin :)
UQ dan QT tdk bs jdkan perbandingan (berbeda)
cba liat jawaban punyaku
ntr ya saya cek lgi :)
Jawaban paling cerdas!
2014-07-01T22:10:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kesebangunan
PR / TU = PQ / UQ
16/12 = (6 + x)/x
16x = 72 + 12x
4x = 72
x = 18 cm
1 5 1