Jawabanmu

2014-07-01T19:42:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri malam lailatu qadar :
1. malam yang sangat cerah dan banyak bintang
2. matahari terbit pada pagi harinya cerah kemerah merahan
3. turunnya malaikat ke bumi
Sekian yang dapat saya ketahui, maaf bila ada salah

Jawaban paling cerdas!
2014-07-01T19:52:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Bulan nampak separuh bulatan.
-
Udara dan suasana pagi yang tenang.
-
Malam yang terang, tidak panas, tidak dingin, tidak ada awan, tidak hujan, tidak ada angin kencang
- Datang di hari ganjil , 10 hari terakhir bulan ramadhan

yg dilakukan:
 membanyak doa pada malam yang agung ini, Lailatul Qadar. Doa apa saja yang mengandung kebaikan dunia dan akhirat, dianjurkan untuk dimunajatkan kepada Allah di malam itu, karena ia termasuk waktu mustajab.
 


1 5 1