Pada ulangan matematika, setiap siswa dapat memilih 7 butir dari 10 butir soal yang tersedia. jika butir soal nomor 7 dan 9 wajib dikerjakan maka banyak kemungkinan pilihan butir soal yang akan dikerjakan siswa adalah

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-01T17:35:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
8C5= 56 soal yang mungkin dikerjakan siswa itu.
1 5 1
2014-07-01T17:42:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dari 10->dipilih 7(7samaa9 wajib)
             brarti kurang dari 5 soal lagi dari 8 tersisa 
             8C5=8!/5!=56

maaf kalo salah
2 4 2