Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-01T17:44:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
panjang~setelah~difotocopy=45~x~ \frac{80}{100}=36~cm \\  \\ lebar~setelah~difotocopy=40~x~ \frac{80}{100}=32 \\  \\ jadi,ukuran~gambar~hasil~fotocopy=36~cm~x~32~cm
3 5 3
iya kenapa?
kamu nulisnya ada yg keliru, kamu nulisnya 45 x 800/100
oh iya, makasih koreksinya
sudah saya edit
ya sama2
2014-07-01T19:05:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
80% = 4/5
45cm x 4/5 = 36cm
40cm x 4/5 = 32cm
Jadi hasilnya = 36cm x 32cm/D
1 4 1