Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-01T16:54:10+07:00
Semua orang sih rataxx menjawab kutai, tapi katanya kerajaan Kandis yang diperkirakan  berdiri 1 SM, sedangkan kutai 350-400 M
menurut sumber gitu sih
1 5 1
2014-07-01T16:56:47+07:00
Kerajaan kutai kalo ga salah
Kerajaan Kutai Martadipura merupakan kerajaan tertua di Indonesia. Kerajaan Kutau Martadipura ini merupakan kerajaan yang bercorak Hindu. Kerajaan ini terletak di Kalimantan Timur dimana pusat pemerintahannya terdapat di Kaman, lebih tepatnya di hulu sungai Mahakan.