Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-01T17:52:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lagu Titanium menceritakan tentang Agar kuat dalam menghadapi segala masalah dan tak perlu memikirkan apa kata orang.
Lagu We Will Not Go Down menceritakan tentang suara orang di Gaza,betapa pedihnya ketika orang2 Palestina berlari menyelamatkan diri,bahkan mereka tak tahu apakah mereka masih hidup atau sudah mati.
2 5 2
2014-07-01T18:08:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Lagu titanium
dari juudulnya, udah keliatan gimana cerita yg terkandung dlm lagu tsb. Titanium, sebuah benda yang keras dan tak mudah untuk dihancurkan. Sama dengan cerita uang ada dilagu ini. Si penyanyi menegaskan bahwa berapa banyak peluru (bisa diartikan cobaan/ siksaan) yang menghantamnya, itu tidak akn pernah membuatnya jatuh, karna titanium itu anti peluuru, bahkan tia peluru yg dilontarkan ke arah dia, akan memantul ke arah sang penembak. *Gitu.

2. We will not go down
Lagu ini puny arti "kami takkan kalah". Udah bisa dibayangin kan, gimana cerita lagu ini.
Lagu ini mengisahkan betapa beratnya cobaan di Gaza, dan penyiksaan demi penyiksaan, tapi mereka, korban Gaza tidak pernah kalah, semangat mereka takkan pernah mati. Walau tiap malam langit Gaza selalu berwarna putih, bersamaan datangnya tank dan pesawat yang mematikan. Tapi, di lagu ini menegaskan, bahwa korban Gaza takkan pernah kalah.


*Gitu
*smoga membantu
1 5 1