Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-01T15:52:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
√48 = √4² x 3
√48 = 4√3
dicari dulu kuadrat bilangan yang bisa dikalikan
kan 48 = 16 x 3, 4² x 3, jadi yg dikeluarkan itu yang kuadrat
hasilnya = 4√3
3 5 3
2014-07-01T15:57:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Caranya:
Coba kalikan angka (apa saja) dengan angka kuadrat (Misal: 4,9,16,25) yang hasilnya 48 (tapi ini masih dalam bentuk akar). Lalu angka kuadrat di dalam akar tersebut, disederhakan (Misal: √18 = √9×√3 = 3√3)
ATAU
Bagikan 48 dengan angka kuadrat, tapi ini masih dalam bentuk akar. Lalu angka kuadrat di dalam akar tersebut disederhakan.
JADI,
√48 = √16 x √3 = 4√3

Semoga membantu :)
1 1 1