Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-01T14:43:56+07:00
Untuk memenuhi kebutuhan antara negara satu dengan negara lainnya
menigkatkan produktivitas dalam negeri
memperluas lapangan kerja
untuk hubungan saling membantu dan mendukung di bidang ekonomi yang dilakukan oleh suatu Negara dengan Negara lain untuk memperlancar proses pembangunan di Negara masing-masing.
ยท Tujuan
1. Membantu mempercepat pertumbuhan ekonomi.
2. Menggali dan mengembangkan potensi suatu Negara yan belum dimanfaatkan.
3. Memenuhi kebutuhan yang tidak terdapat dalam negeri
4. Membebaskan bangsa-bangsa dari kemiskinan dan keterbelakangan khususn
Setahu saya adalah untuk meningkatkan kemampuan ekonomi di negara tersebut.
untuk mempererat hubungan antar negara sekaligus meningkatkan kemampuan ekonomi di negara tersebut.
2014-07-01T14:54:28+07:00

Tujuan kerjasama ekonomi antar negara adalah :
saling mengisi kekurangan kebutuhan barang dan jasa antarnegara
-meningkatkan perekonomian negara
-menigkatkan taraf hidup umat manusia
-mempererat persahabatan antarnegara
-meningkatkan devisa negara
Tujuan Kerjasama Ekonomi Antar Negara

a. Mencukupi kebutuhan dalam negeri
b. Meningkatkan produktivitas dalam negeri
c. Memperluas lapangan kerja
d. Meningkatkan Pendapatan Negara melalui Ekspor
e. Memperkuat rasa persahabatan antar Negara
f. Membantu pertumbuhan ekonomi
g. Menyeimbangkan Neraca Pembayaran
h. Melindungi Industri Dalam Negeri